Sahabat Cantik, Ini Cara Mudah Membuat Bibir Ombre Tampak Fresh

Chanel Muslim


ChanelMuslim.com - Sahabat muslim, model lipstik ombre kini tengah jadi favorit di kalangan remaja maupun dewasa. Pemakaian lipstik dengan dua warna yang senada menghasilkan gradasi warna sesuai karakter.


Teknik ombre lips mulai dikenal dari tren para wanita di Korea yang menyukai kesederhanaan. Dan model ini ternyata juya disukai wanita di tanah air.


Tahukah, ternyata tak sulit untuk membuat Ombre Lips ini. Berikut tips mudah membuat Ombre Lipstik di bibir kita muslimah:


1. Gunakan Lipbalm


Agar bibir tidak kering jangan lupa menggunakan pelembap bibir.


2. Gunakan Foundation


Sapukan Foundation pada bibir dengan kuas atau tangan secara merata di seluruh bagian bibir.

Source: chikk.net


3. Gunakan Lipstik


Setelah foundation kering, oleskan lipstik favoritmu pada sepertiga bibir bagian dalam. Setelah itu, buat gradasi dari bibir bagian dalam ke luar dengan menggunakan cotton bud.


Inti dalam Ombre lipstik bibir bagian luar lebih cerah dibandingkan bagian dalam. Sehingga gradasi ini membuat bibir tanpa fresh sepanjang hari.


Tapi ingat ya sahabat muslimah, gunakan lipstik pada tempat dan kondisi yang tepat. Karena sejatinya seorang muslimah hanya boleh berhias untuk keluarga, teman-teman sesama wanita dan paling penting di hadapan suami. Jangan tabbaruj di hadapan lawan jenis yang bukan mahram.


Semoga menginspirasi sahabat Muslimah. [jwt]

Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan