Apakah benar sebaiknya wanita tidak mengikat rambutnya ketika tidur?

16 Jawaban
Yusuf ahmad

Jgn tllu di permasalahkan Lihat sisi baiknya saja....mau ikat klo nyaman silahkan.

...Berikutnya
Komentar 0 Suka 5
Jadilah orang pertama yang mengomentari
Rekomendasi
Apakah sah mengambil wudhu di kamar mandi yg ada wc nya ?
Assalamu'alaikum, saya seorang istri, mau bertanya apkh saya berdosa jika saat hubungan saya pasrah & dingin, tetapi tdk pernh menolaknya. Krn sdh terbiasa dgn suami tdk peka. Lama kelamaan saya down
assallamuallaikum pak ustadz saya mau tanya istri saya tidak mau intim dengan saya malah disuruh tidur dengan wanita lain sedangkan dia trus menuntut untuk menafkaix dan skrang sya tdk mnafkai 4 bln
Assalamualaikum saya seoeang satpam yg gajihnya ga seberapa...istri saya jualan di rumah, tapi mengapa setiap minggu atau akhir bulan selalu harus tambah modal....dagangan tak pernah menambah?
Maaf minta saran dan masukannya, dan pendapatnya " istri vidio call sama laki-laki lain sy lihat di historya 3x vidio call dan di saat suami tidak ada di rumah ,dan saat di tanya siapa ini dia menjawa