Bank Muamalat Adakan Webinar Tips Bersepeda bagi Nasabah Prioritas

Takwa Post


Jakarta, MINA – Bank Muamalat berkolaborasi dengan Pocari Sweat dan Muamalat Institute mengadakan webinar dengan tema “Tips Bersepeda yang Benar dan Aman” bagi nasabah prioritas.


Acara itu, menghadirkan Andri Prawata sebagai cycling coach dan Bamandhita Rahma sebagai Sport Science Expert dari Pocari Sweat Sport Science.


Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, webinar ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada para nasabah loyal, khususnya nasabah Muamalat Prioritas yang gemar berolahraga.


“Bank Muamalat juga menyiapkan program tabungan berhadiah sepeda sesuai pilihan nasabah,” ujarnya. Demikian keterangan tertulis diterima MINA, Senin (11/1).


Ia berharap, melalui event seperti itu, dapat merangkul komunitas sepeda.


“Apalagi kami juga sering mengadakan virtual ride yang diikuti oleh karyawan dan keluarga. Mudah-mudahan semakin banyak nasabah yang berpartisipasi,” katanya.


Di penghujung tahun 2020 Bank Muamalat telah mengadakan kegiatan virtual ride yang diikuti oleh perwakilan karyawan dari seluruh Indonesia dan Kuala Lumpur.


Dalam kegiatan bersepeda virtual ini setiap kilometer yang dilalui oleh peserta dikonversikan menjadi rupiah untuk didonasikan. Total donasi yang terkumpul senilai Rp 50.925.698.


Untuk diketahui, Muamalat Institute merupakan anak usaha dari Bank Muamalat yang fokus bergerak dalam bidang traning, konsultasi, pengembangan bisnis dan sumber daya manusia, dengan menyediakan jasa di bidang Training, Research, Consulting, Recruitment dan Publication.


Selama dua dekade lebih Muamalat Institute telah banyak mencetak sumber daya manusia berkualitas sehingga dapat berperan dalam pengembangan ekonomi syariah dan pembangunan Indonesia. (R/Hju/P1)


Mi’raj News Agency (MINA)


Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan