Ingin Kelihatan Awet Muda, Ini 7 Tips Padu Padan Gamis dan Hijab Buat Muslimah

Islam Pos


GAMIS merupakan busana yang kerap dipakai wanita berhijab. Model gamis biasanya berbentuk dress panjang dengan ukuran besar yang longgar dan leluasa dipakai. Menggunakan gamis kadang membuat muslimah menjadi terlihat lebih dewasa.


Padahal, gamis muslimah punya beragam model yang bisa dipilih dan dipadupadankan dengan hijab. Sehingga muslimah pun bisa mendapatkan penampilan yang fresh dan terlihat awet muda. Bahkan, gamis ini bisa menyempurnakan penampilan muslimah tanpa ketinggalan trend fashion kekinian.


Nah, berikut beberapa tips padu padan gamis dan hijab tersbut buat muslimah:


1. Busana warna kuning menjadi salah satu tren fashion kekinian. Muslimah  bisa memilih gamis model kemeja berwarna kuning, dipadukan dengan hijab bermotif untuk menciptakan kesan lebih fresh.


2. Gamis dengan motif garis-garis hitam dan putih bisa jadi andalan untuk terlihat lebih muda. Padukan dengan celana panjang bahan dan hijab warna biru navy agar terlihat lebih elegan.


3. Pilih gamis warna pastel untuk dipadukan dengan hijab abu-abu. Misalnya, gamis ruffle pink dipadukan dengan hijab warna abu-abu muda. Perpaduan warna pastel dan abu-abu akan membuat penampilan muslimah terlihat lebih cerah dan manis.


4. Serba abu-abu juga bisa jadi pilihan untuk tampil awet muda. Apalagi, busana abu-abu kini menjadi salah satu tren hijab kekinian. Muslimah bisa memilih gamis abu-abu tua dipadukan dengan hijab abu-abu muda, atau sebaliknya.


5. Selain gamis garis-garis, gamis motif bunga-bunga juga bisa memberikan penampilan yang lebih muda dan menawan. Muslimah bisa memilih gamis warna pink dipadukan dengan hijab pink muda agar terlihat lebih manis.


6. Gamis model ruffle dengan motif bunga-bunga dipadukan dengan hijab krem juga bisa membuat penampilan terlihat lebih menawan.


7. Warna abu-abu dan kuning jadi salah satu tren warna pantone 2021. Nah, muslimah bisa memilih gamis abu-abu tua, dipadukan dengan celana panjang kuning muda dan sepatu kuning. Lalu, pilih hijab warna cokelat susu untuk penampilan yang lebih fresh. []


SUMBER: WOMEN TALK

Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan