Mantan Istri Hanung Bramantyo Puji Zaskia Adya Mecca, Ini Alasannya

Mentari Nurmalia

Lewat akun Instagramnya, aktris Zaskia Adya Mecca, istri dari sutradara Hanung Bramantyo mengunggah kebersamaan bersama anak dan suaminya. Pernikahan keduanya dikarunia 5 orang anak. Hanya saja sebelum menikah dengan Zaskia, sutradara kawakan itu pernah menikah dengan Yanesthi Hardini. Dari pernikahnnya, mereka memiliki anak laki-laki bernama Barmastya Bhumi Brawijaya yang kemudian menjadi anak sambung dari Zaskia.


Di akun Instagramnya @zaskiaadyamecca, aktris berusai 32 tahun ini menuliskan unek-uneknya tentang netizen yang menganggap bahwa ia disebut melupakan anak sambungnya, sebab Zaskia menuliskan di bio akun Instagramnya "mom of 5" bukan "mom of 6". Lalu, lewat unggahan itu pun ia menjelaskan hal yang selama ini diresahkan oleh netizen.





"Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil... mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst," tulisnya.


Walau Bhumi berstatus sebagai anak sambungya, Zaskia tentu memiliki alasan tersendiri. Ia pun menambahkan jika dirinya bukan melupakan Bhumi, akan tetapi menghargai ibu kandung yang melahirkannya yang mana sudah ia anggap sebagai kakak sendiri.


"Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada.. kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti," tegasnya.


Ibu kandung dari Bhumi pun akhirnya angkat bicara dan mengomentari unggahan dari perempuan kelahiran 8 September 1987 itu.


"Intinya tuh, Bhumi itu beruntung punya ibu sambung kayak Bia. Tanpa di-capture dlm foto pun Bhumi (dan saya) ngerti. Lucky to have you in our lives, Bia,” balas Yaneshti di kolom komentar.


Secara tidak langsung, Zaskia ingin netizen tidak mempermasalahkan lagi hal tersebut. Sebab hubungannya dengan mantan Istri dari sang suami pun baik-baik saja.


“Jadi ini caraku menganggap keberadaan ibunya Bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak inti," jelasnya.


Sumber: Instagram @zaskiaadyamecca


Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan