MNC Bank Targetkan Kenaikan Tabungan Rp2 Triliun Tahun Ini

Okezone


JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menargetkan kenaikan volume tabungan di tahun 2021. Adapun target yang dicanangkan MNC Bank sebesar Rp1,5 sampai Rp2 triliun.


Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengatakan, untuk mencapai target tersebut salah satunya akan dilakukan melalui undian Tabungan Dahsyat untuk mendapatkan tambahan dari sisi dana murah.


"Kami menargetkan sekitar Rp1,5 sampai Rp2 triliun untuk tabungan (tahun 2021). Karena kan kita memang mengadakan acara ini kita mau kejar dari sisi dana murah," ujar Rita di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/5/2021).


Rita menambahkan, volume tabungan MNC Bank saat ini mengalami peningkatan cukup signifikan dengan adanya undian Tabungan Dahsyat, dimana sebelum adanya undian volume tabungan di angka Rp800 miliar dan saat ini ada di angka Rp1,2 triliun.


"Jadi, tujuan utama kami melakukan undian ini adalah kita memang mau meningkatkan dana murah dan ini terbukti, nasabah-nasabah kami cukup puas dan mereka cukup mengapresiasi pengundian yang rutin dilakukan ini," tuturnya.


Sementara itu, Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan mengatakan, program Tabungan Dahsyat memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja Perseroan di kuartal I-2021.


“Seperti bisa dilihat pada kinerja kuartal I-2021, volume Tabungan di MNC Bank Rp1,2 triliun yang merupakan peningkatan signifikan dari publikasi kuartal I-2020 Rp 883 Miliar. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi bagi seluruh nasabah yang berpartisipasi dengan pengundian terdahsyat sampai saat ini. ucap Mahdan.


Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan