PYI Salurkan Paket Berbuka di Bandung Raya

Republika.co.id


Diberikan kepada fakir, miskin, dhuafa dan yatim.


REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan 150 paket berbuka puasa bagi yatim dan dhuafa di wilayah Bandung Raya. Khususnya wilayah Kartamukti, Bojongloa Kaler dan Margaasih, Bandung, Rabu (28/4).


Dalam agenda kali ini target paket berbagi buka puasa, diberikan kepada fakir, miskin, dhuafa, yatim dan acara iftar di setiap Masjid wilayah penerima manfaat.


Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari program tebar 20.000 paket buka puasa untuk yatim dan dhuafa selama ramadhan ini. Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Mila Nuraeni mengungkapkan bahwa dalam gerakan #Ramadhanberbagikebahagiaan ini, salah satu programnya tebar paket sahur dan buka puasa untuk yatim, dhuafa, dan masjid-masjid di pelosok.


“Dalam gerakan ramadhan berbagi kebahagiaan ini PYI membuka peluang kebaikan untuk berbagi melalui beberapa program. Di antaranya, tebar paket sahur dan buka puasa, THR untuk yatim dan guru ngaji, parcel dan baju lebaran, serta program lainnya,” ungkap Mila dalam siaran pers yang diterima Republika.


Dikatakan Mila, ntuk tebar 20.000 paket sahur dan buka puasa ini disalurkan secara bertahap setiap harinya. Seperti yang telah terlaksana dari hari pertama Ramadhan ini. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para Relawan serta donatur yang telah mendukung program ramadhan tahun ini. Mila berharap semoga Ramadhan kali ini Allah SWT menerima amal ibadah dan Allah limpahkan rezeki yang barokah.


Rasa syukur dan terima kasihpun disampaikan oleh Iyus, salah satu penerima manfaat paket buka puasa. "Terima kasih kepada PYI yang telah menyalurkan paket makanan buka puasa untuk kami. Mudah-mudahan Allah Swt ganti dengan yang lebih baik, dan keberkahan di bulan suci ini,” tandasnya.

Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan