Segera Menikah, Naysilla Mirdad Dikabarkan Jadi Mualaf

Gin gin-umma

Artis Naysilla Mirdad kini sedang berbahagia. Putri ketiga pasangan Jamal Mirdad-Lydia Kandou itu berencana menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. 


"Sebetulnya Naysilla tahun ini ingin mengakhiri masa lajangnya tapi ada corona ini program itu mau tak mau menyesuaikan," ujar Jamal Mirdad di YouTube channel STARPRO Indonesia, Senin (11/5/2020) lalu.


Saat ditanya siapa sosok calon suami anaknya, Jamal menyebut bukan dari kalangan selebritas. "Bukan artis yang jelas. Seperti biasa saja, dia pekerja (pengusaha)," kata Jamal. 



Naysilla Mirdad. (Foto: Republika)


Jamal pun lantas mengisyaratkan, Naysilla Mirdad akan berpindah agama mengikuti Roestiandi Tsamanov. "Insya Allah (Nay pindah agama) itu yang paling cocok," katanya.


Sebagai orangtua, Jamal Mirdad mengaku tak ingin mencampuri kehidupan anak-anaknya. Dia selalu mendukung keputusan yang dibuat anak-anaknya.


"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak-anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," ungkapnya.

Untuk Kamu
Lihat 20 Artikel
Bagikan